Langsung ke konten utama

Reporter-announcer-and Big Family of 8eh Radio ITB

107,9 FM 8eh Radio ITB your edutaiment and music station!

good night and hope you enjoy your day!

tiba-tiba aja gue pengen banget cerita tentang rumah kedua gue di kampus! yap! 8eh!
diantara kompleksnya hidup ala mahasiswa teknik *versi diperlebay*, gue masih sempet kok untuk nyalurin hobby gue dan ketertarikan gue di bidang journalistik :)



*sok sensual*

Menurut gue, 8eh itu bukan cuma tempat belajar broadcasting, bukan cuma buat nyari pengalaman, tapi juga tempat yang paling nyaman selain kostan. I do really love everything about broadcasting, but the more i involved in this radio, this radio gets my attention even bigger than the way i love broadcasting . and the more i join, the more i won't be separated...

as i was trying to describe how i enjoy all the moments with this radio, at the same time i didn't get the words....

Pertama kali gue diterima sebagai kru 18 dan reporter di 8eh, gue merasa punya 1 pencapaian baru dalam hidup gue (berlebihan)...tapi emang gitu sih, walau bukan radio komersil, walau ga ada gaji, so what?
i am still the crew of a radio...
JAVA JAZZ FESTIVAL 2013 dan JAVA SOULNATION FESTIVAL 2013 adalah hasil kerja gue sebagai reporter. Kapan lagi bisa nonton konser musik gratis? kapan lagi lo antri buat press conference buat interview artis? kapan lagi lo masuk di bagian media gate? kapan lagi lo desak-desakan sama media lain buat ambil foto di bagian paling depan panggung?

*ceritanya ngopi dulu abis keliling ngeliput Java Soulnation*

well, if i never join this radio, i'll never know those feeling, and i am really thanks for...

well, di 2014 ini gue jadi merasa semakin belajar lagi dari 8eh karena gue udah naik jadi Announcer horeeeeeeeeeee , dan gue punya  siaran sendiri setiap senin siang (Lunch on the Air) dan kamis malam (All About Ganesha). i even can't count how happy i am to be...


dan yang pasti seru banget dari 8eh adalah kru-krunya, apa menurut gue aja kalau di 8eh lo susah buat berhenti ketawa...bagi gue semua kru 8eh se-welcome itu dan se-ga-ada batas itu sih... tahun berapa lo? berapa umur lo? dari mana asal lo? the answers just never exist among us...






bukan cuma dari segi profesionalitas sbg kru-nya, atau karena kehebohan anggota-anggota 8eh radio itb, bahkan studio dan semua acara-acaranya menurut gue semuanya menarik dan somehow very-very c-o-o-l


*EHAVAGANZA (ulang tahun 8eh ke-50) JAS MERAH RADIO SHOW*

 Nggak ada alasan bagi gue untuk ngga bangga sama unit ini, salah satu hal yg mungkin sangat gue syukuri adalah memilih untuk bergabung sama 8eh!

i don't know the way to thanks for, but what i'm doing right now is just enjoying every occasions and the times that i have with them :)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN REKAYASA INDUSTRI (MRI) ITB - REVIEW

Greetings from sunny Jakarta, Gw tiba-tiba ingin sekali mereview jurusan kuliah yang sudah membawa gw ke tingkat kebahagiaan level bintang lima untuk ukuran mahasiswi teknik biasa-perantau-tidak begitu menonjol di Kampus Ganesha yang rumornya tidak mudah ditaklukan ini (read: kamu harus berusaha dg gigih ). So, anggaplah itu sesuatu yang spesial untuk dikenang. Sebagai ucapan terimakasih, mari kita mulai mereview! Dimulai dari apa itu Manajemen Rekayasa Industri kali ya. Manajemen Rekayasa Industri itu program studi/jurusan under Fakultas Teknologi Industri, yang keilmuannya sangat dekat dengan Teknik Industri which is the major you guys are much more familiar with, kan. Next question mungkin adalah " Apa bedanya sih Teknik Industri (TI) dan Manajemen Rekayasa Industri (MRI)? ". Gw akan menjawab dengan cerita seperti ini, supaya mudah di digest: Sebut saja kipas angin ya (efek jakarta panas & benda yang kebetulan ada di depan mata). Sebut saja brand-nya X. Ki

CERITA DARI KOSTAN KE KOSTAN

Sebenernya akhir-akhir ini hidup gue biasa-biasa aja sih. Yaaah Palingan gue masih baru-baru menikmati rasanya kuliah di Jurusan, dan so far...its okay :) gue berharap masa-masa tenang kaya gini ngga bakal berlalu cepat lah yaa. Memang sih sebentar lagi ada ospek jurusan yang you know lah, jagoannya ospek dari semua ospek di ITB! Gue cuma pengen berfikir positif kalau semuanya akan berjalan lancar-lancar sajaa, aamiin Cuma kehidupan per-kostan gue yang SEDIKIT BERUBAH.  Ngga banget rasanya kalau gue ngga nyeritain tentang awal mula sejarah kos meng-kos yang gue alami #serius (padahal baru 1 tahun ngekos). Kostan pertama gue ada di jalan alpina no 4 Dago Asri , karena di belakangnya ada dago asrinya gue jadi berasa keren gitu, walau sebenernya jalan alpina itu lebih deket ke cisitu sih. Gue punya kamar yang cozy banget, ada rak buku gede, jendela yang ngadep langsung ke cafe yang selalu rame sama mahasiswa, trus lantainya dingin, suasananya pas buat istirahat! gue suka! Disebelah k