Langsung ke konten utama

Mahasiswa galau

jeng-jeng...!!
udah mulai nih gue nulis? terakhir gue nulis itu waktu akhir-akhir SMA kira-kira abis UN lah (kayak udah lama banget tamat SMA aja) . sekarang...sekarang gue udah jadi MAHASISWAAA!!! selamat yaaa chika,kemaren rasanya baru kamu rebutan mainan sama temen guling-guling di halaman TK, baru kemaren juga rasanya kamu sok nge-dance nggak jelas di perpisahan SD, ckckck sekarang kamu sudah jadi mahasiswa ya! bravo bravo :D
alhamdulillah banget gue diterima di..ITB \o/. jurusannya juga nggak kalah luar biasa deh, FTI (fakultas Teknologi Industri), silahkan bayangin ekspresi gue, nyokap, koko #kucing (?), waktu gue keterima ke kampus favorit di Indonesia di jurusan yang sussaah minta ampun masuknya!bayangkan! gue keterima!horeeee *loncat-loncat , walaupun dalam hati gue masih berharap di KOMUNIKASI, soalnya cita-cita gue pengen jadi journalist dan tim kreatif film, obsesi banget gue bersinar di dunia hiburan,bergaul sama artis-artis, jalan di red karpet sambil dadah-dadahin kamera, nah! sekarang? gue jadi insinyur yang kemungkinan bakal bergaul sama pabrik *krikkrikkrik*
tapi nggak papa, this is my choice :3
pernah waktu pengumuman SNMPTN, liat temen yang berhasil lolos disana-sini rasanya bahagiaa banget, walaupun tau ngga bakal ditraktir, tapi...dari semua kebahagiaan yg gue rasain setiap denger temen lulus, hati gue selalu galau dan gelisah abis kalau denger ada yg lulus di "komunikasi" oh god! i'm still dreaming this vocational #np : westlife- i have a dream.
akhirnya gue nyoba sok-sok becanda padahal ngarep gitu  bilang ke mama "taun depan ika pengen ikut SNMPTN deh"
mama : "buat apa?"
chika : " mau coba-coba ambil komunikasi hehehe"
*langsung ada reaksi akan mencekek dari mama! auranya tajem!*
ngeles "hahaha mau coba ajaaa~"
*ekspresi mama tenang*
mama : kamu tuh udah dapat sekolah bagus, semua orang bilang kamu tuh beruntung.
gue yang udah nggak bisa berkata-kata akhirnya cuman bisa berusaha mengalihkan pembicaraan ke topik lain, dalam hati udah ngeniatin "ntar malam mau ngadu sama Tuhan".

tapi...gimana yaa... gue kan belum mulai apa-apanih bro! bisa ajakan seiring berjalannya waktu akhirnya gue nemuin kedamaian dan jati diri di FTI, aamiin. dari awal juga gue milih ini,selain karena gue anak IPA dan gue hobby pelajaran IPA, juga karna gue ngerasa ada chemistry gimanaaa gitu sama jurusan ini #np : anang-asyanti : jodohku.
overall, doain gue yah!!! Semangat buat kita semua! yeeey! chibi-chibi-chibi >o<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN REKAYASA INDUSTRI (MRI) ITB - REVIEW

Greetings from sunny Jakarta, Gw tiba-tiba ingin sekali mereview jurusan kuliah yang sudah membawa gw ke tingkat kebahagiaan level bintang lima untuk ukuran mahasiswi teknik biasa-perantau-tidak begitu menonjol di Kampus Ganesha yang rumornya tidak mudah ditaklukan ini (read: kamu harus berusaha dg gigih ). So, anggaplah itu sesuatu yang spesial untuk dikenang. Sebagai ucapan terimakasih, mari kita mulai mereview! Dimulai dari apa itu Manajemen Rekayasa Industri kali ya. Manajemen Rekayasa Industri itu program studi/jurusan under Fakultas Teknologi Industri, yang keilmuannya sangat dekat dengan Teknik Industri which is the major you guys are much more familiar with, kan. Next question mungkin adalah " Apa bedanya sih Teknik Industri (TI) dan Manajemen Rekayasa Industri (MRI)? ". Gw akan menjawab dengan cerita seperti ini, supaya mudah di digest: Sebut saja kipas angin ya (efek jakarta panas & benda yang kebetulan ada di depan mata). Sebut saja brand-nya X. Ki

CERITA DARI KOSTAN KE KOSTAN

Sebenernya akhir-akhir ini hidup gue biasa-biasa aja sih. Yaaah Palingan gue masih baru-baru menikmati rasanya kuliah di Jurusan, dan so far...its okay :) gue berharap masa-masa tenang kaya gini ngga bakal berlalu cepat lah yaa. Memang sih sebentar lagi ada ospek jurusan yang you know lah, jagoannya ospek dari semua ospek di ITB! Gue cuma pengen berfikir positif kalau semuanya akan berjalan lancar-lancar sajaa, aamiin Cuma kehidupan per-kostan gue yang SEDIKIT BERUBAH.  Ngga banget rasanya kalau gue ngga nyeritain tentang awal mula sejarah kos meng-kos yang gue alami #serius (padahal baru 1 tahun ngekos). Kostan pertama gue ada di jalan alpina no 4 Dago Asri , karena di belakangnya ada dago asrinya gue jadi berasa keren gitu, walau sebenernya jalan alpina itu lebih deket ke cisitu sih. Gue punya kamar yang cozy banget, ada rak buku gede, jendela yang ngadep langsung ke cafe yang selalu rame sama mahasiswa, trus lantainya dingin, suasananya pas buat istirahat! gue suka! Disebelah k