Langsung ke konten utama

Mahasiswa galau

jeng-jeng...!!
udah mulai nih gue nulis? terakhir gue nulis itu waktu akhir-akhir SMA kira-kira abis UN lah (kayak udah lama banget tamat SMA aja) . sekarang...sekarang gue udah jadi MAHASISWAAA!!! selamat yaaa chika,kemaren rasanya baru kamu rebutan mainan sama temen guling-guling di halaman TK, baru kemaren juga rasanya kamu sok nge-dance nggak jelas di perpisahan SD, ckckck sekarang kamu sudah jadi mahasiswa ya! bravo bravo :D
alhamdulillah banget gue diterima di..ITB \o/. jurusannya juga nggak kalah luar biasa deh, FTI (fakultas Teknologi Industri), silahkan bayangin ekspresi gue, nyokap, koko #kucing (?), waktu gue keterima ke kampus favorit di Indonesia di jurusan yang sussaah minta ampun masuknya!bayangkan! gue keterima!horeeee *loncat-loncat , walaupun dalam hati gue masih berharap di KOMUNIKASI, soalnya cita-cita gue pengen jadi journalist dan tim kreatif film, obsesi banget gue bersinar di dunia hiburan,bergaul sama artis-artis, jalan di red karpet sambil dadah-dadahin kamera, nah! sekarang? gue jadi insinyur yang kemungkinan bakal bergaul sama pabrik *krikkrikkrik*
tapi nggak papa, this is my choice :3
pernah waktu pengumuman SNMPTN, liat temen yang berhasil lolos disana-sini rasanya bahagiaa banget, walaupun tau ngga bakal ditraktir, tapi...dari semua kebahagiaan yg gue rasain setiap denger temen lulus, hati gue selalu galau dan gelisah abis kalau denger ada yg lulus di "komunikasi" oh god! i'm still dreaming this vocational #np : westlife- i have a dream.
akhirnya gue nyoba sok-sok becanda padahal ngarep gitu  bilang ke mama "taun depan ika pengen ikut SNMPTN deh"
mama : "buat apa?"
chika : " mau coba-coba ambil komunikasi hehehe"
*langsung ada reaksi akan mencekek dari mama! auranya tajem!*
ngeles "hahaha mau coba ajaaa~"
*ekspresi mama tenang*
mama : kamu tuh udah dapat sekolah bagus, semua orang bilang kamu tuh beruntung.
gue yang udah nggak bisa berkata-kata akhirnya cuman bisa berusaha mengalihkan pembicaraan ke topik lain, dalam hati udah ngeniatin "ntar malam mau ngadu sama Tuhan".

tapi...gimana yaa... gue kan belum mulai apa-apanih bro! bisa ajakan seiring berjalannya waktu akhirnya gue nemuin kedamaian dan jati diri di FTI, aamiin. dari awal juga gue milih ini,selain karena gue anak IPA dan gue hobby pelajaran IPA, juga karna gue ngerasa ada chemistry gimanaaa gitu sama jurusan ini #np : anang-asyanti : jodohku.
overall, doain gue yah!!! Semangat buat kita semua! yeeey! chibi-chibi-chibi >o<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANAJEMEN REKAYASA INDUSTRI (MRI) ITB - REVIEW

Greetings from sunny Jakarta, Gw tiba-tiba ingin sekali mereview jurusan kuliah yang sudah membawa gw ke tingkat kebahagiaan level bintang lima untuk ukuran mahasiswi teknik biasa-perantau-tidak begitu menonjol di Kampus Ganesha yang rumornya tidak mudah ditaklukan ini (read: kamu harus berusaha dg gigih ). So, anggaplah itu sesuatu yang spesial untuk dikenang. Sebagai ucapan terimakasih, mari kita mulai mereview! Dimulai dari apa itu Manajemen Rekayasa Industri kali ya. Manajemen Rekayasa Industri itu program studi/jurusan under Fakultas Teknologi Industri, yang keilmuannya sangat dekat dengan Teknik Industri which is the major you guys are much more familiar with, kan. Next question mungkin adalah " Apa bedanya sih Teknik Industri (TI) dan Manajemen Rekayasa Industri (MRI)? ". Gw akan menjawab dengan cerita seperti ini, supaya mudah di digest: Sebut saja kipas angin ya (efek jakarta panas & benda yang kebetulan ada di depan mata). Sebut saja brand-nya X. Ki...

Reporter-announcer-and Big Family of 8eh Radio ITB

107,9 FM 8eh Radio ITB your edutaiment and music station! good night and hope you enjoy your day! tiba-tiba aja gue pengen banget cerita tentang rumah kedua gue di kampus! yap! 8eh! diantara kompleksnya hidup ala mahasiswa teknik *versi diperlebay*, gue masih sempet kok untuk nyalurin hobby gue dan ketertarikan gue di bidang journalistik :) *sok sensual* Menurut gue, 8eh itu bukan cuma tempat belajar broadcasting, bukan cuma buat nyari pengalaman, tapi juga tempat yang paling nyaman selain kostan. I do really love everything about broadcasting, but the more i involved in this radio, this radio gets my attention even bigger than the way i love broadcasting . and the more i join, the more i won't be separated... as i was trying to describe how i enjoy all the moments with this radio, at the same time i didn't get the words.... Pertama kali gue diterima sebagai kru 18 dan reporter di 8eh, gue merasa punya 1 pencapaian baru dalam hidup gue (berlebihan)...tap...

SNAPSHOT GRADUATION

2016 HAY! (super excited) I am feeling so awkward to start writing after a year absence and everything. Let's talk about 2016 and how that year become so important in my engineering life. 29 July 2017, I am officially : Friska Andini S.T. WOW! that was really a story about me finally graduate as a bachelor of engineering (especially for this blog, I guess). I completed my study in Engineering Management that I though as the best major ever!!!! I had my thesis about marketing research and brand management, the subjects that open my view about my future interest, who I want to be after this time. I found myself enjoying the research process. Something very memorable about 2016 is to deal with every mission I'd made since 2012. TIME TO CLOSE THE DEAL!! Firstly mentioned in 2012, I said my big goal to be a General Manager in 8eh Radio ITB someday. Good news, I did it! I found some magics and so much bravery to commit as a leader in this indie radio. I finally closed...